• SMA NEGERI 1 CIAWIGEBANG
  • Jalan Siliwangi 106 Ciawigebang, Kab. Kuningan Kode Pos 45591

Visi dan Misi

VISI

Prestasi, Agamis,Sukses, Terampil, Inovatif

MISI

Prestasi: Mengolah  SDM  melalui  pembelajaran yang aktif,  kreatif,  dan  menyenangkan dengan mengembangkan  potensi keilmuan  peserta didik  secara  optimal.

Agamis: Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menumbuhkembangkan  karakter warga sekolah yang  agamis, nasionalis, cerdas, santun, dan disiplin.

Sukses: Menghantarkan peserta didik meraih sukses yang dibekali dengan kecerdasan majemuk sehingga memiliki keunggulan dan daya saing.

Terampil: Membekali peserta didik agar memiliki keterampilan teknologi Informasi  dan komunikasi serta mampu mengembangkan diri secara mandiri.

Inovatif: Menumbuhkembangkan gagasan, motivasi, kreativitas, kemandirian, kerjasama dan tanggung jawab sehingga mampu  melakukan terobosan - terobosan  dalam rangka peningkatan mutu  serta pencapaian visi sekolah yang optimal.

TUJUAN

  • Membekali peserta didik dengan IMTAQ dan IPTEK agar  mampu  berprestasi  dalam dunia pendidikan maupun dunia kerja.
  • Terciptanya warga sekolah yang dapat mengamalkan nilai – nilai agama dan   berkarakter akhlakul  karimah dalam kehidupan sehari – hari.
  • Sukses dalam meraih visi hidup
  • Mengembangkan SDM yang terampil dalam olah hati, olah pikir, olahraga, olah karsa yang terintegritas dalam ucap, sikap  dan tindak dalam kehidupan sehari-hari
  • Mampu mengembangkan daya dan karya cipta sesuai kebutuhan dan tuntutan perkembangan  zaman

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Visi Misi Kepala Tata Usaha

Visi Mewujudkan pelayanan prima intern dan ekstern dalam bidang kegiatan Tata Usaha. Misi Meningkatkan mutu pelayanan secara profesional. Melaksanakan pekerjaan sub bagian tata usaha y

04/03/2022 09:34 - Oleh Admin - Dilihat 2174 kali
Artikel Siswa

Artikel Siswa

21/05/2019 12:42 - Oleh Admin - Dilihat 2008 kali
Profil

SMA Negeri 1 Ciawigebang merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas yang ada di, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di sek

01/04/2019 21:44 - Oleh Admin - Dilihat 11111 kali